Serie A Pekan Ini ...

Momen Melanjutkan Determinasi

Jakarta
- Akhir pekan lalu semua tim unggulan sukses menyegel tiga angka. Jadi sudah sepantasnya keberhasilan tersebut berlanjut midweek ini di giornata keempat Serie A 2008/09.

Lima tim unggulan, Inter, Juventus, Fiorentina, AS Roma dan AC Milan memang menuai sukses di laga sebelumnya. Bahkan beberapa di antara mereka memetik kemenangan meyakinkan atas lawan-lawannya.

Inter, Milan dan Roma adalah tim yang memetik kemenangan telak. Inter menumbangkan Torino 3-1, Roma menang 3-0 atas Reggina, sementara AC Milan menggasak Lazio4-1 dalam bigmatch di San Siro. Adapun Juve dan Fiorentina memetik kemenangan tipis 1-0, masing-masing, atas Cagliari dan Bologna.

Terlepas dari hasil yang didapat masing-masing tim, kelimanya menunjukkan determinasi tinggi dalam penampilan mereka. Imbasnya, hasil akhir pun sesuai harapan.

Momen itulah yang diidamkan berlanjut midweek ini, Rabu (24/9/2008) malam. Tujuannya jelas, untuk mengamankan jalur juara menuju scudetto.

Juve dan Inter, yang saat ini berada di grid pertama perburuan titel Serie A akan menjamu lawan-lawannya di kandang sendiri. Inter akan melawan Lecce di Giuseppe Meazza, sementara Juventus menghadapi tim penuh kejutan, Catania, di Olympico, Kamis (25/9) dinihari WIB.

Ujian yang cukup berat akan dihadapi Fiorentina yang harus melawat ke kandang Lazio. sedangkan Roma dan Milan, masing-masing akan dijamu Genoa dan Reggina.

Namun sejatinya, semua tim bakal diuji, terutama Milan yang baru saja menemukan ketajaman permainan mereka. Apalagi kubu Rossoneri mengklaim telah menemukan kesolidan mereka yang beberapa waktu lalu menghilang.

"Saya pribadi tak tahu apakah periode negatif kemarin telah berlalu, dan saya bilang tidak demikian karena kami tak boleh cepat puas. Semua orang harus menjalankan tugas dan tanggung jawabnya tanpa harus mencari kambing hitam," tandas Carlo Ancelotti.

Ya, pembuktian berikutnya ada di pekan keempat midweek ini. Kemenangan dalam bentuk apapun akan menjadi hal krusial, meskipun kompetisi baru menjalani fase awal, tentunya bila scudetto menjadi hal yang dituju di akhir musim.



Source :DETIKSPORT.com
:

0 komentar:

“Cintailah orang yang engkau cintai sewajarnya saja , karena boleh jadi ia akan menjadi orang yang engkau benci pada suatu hari nanti. Dan bencilah orang yang kau benci sebenarnya saja , karena boleh jadi ia akan menjadi orang yang engkau cintai pada suatu hari nanti”
(HR.Tirmidzi)

Recent Comment