Kualifikasi I 250cc Indianapolis

Doni Tata - Tercepat Ketujuh

Indianapolis - Tampil melempem di beberapa seri balapan, Doni Tata Pradita menorehkan catatan waktu mengejutkan di kualifikasi sesi pertama Indianapolis dengan menjadi pembalap tercepat ketujuh.

Masih berlaga di lintasan basah Indy, Doni Tata terus menggeber kendaraannya untuk mencatatkan waktu terbaiknya, dua menit 4,830 detik. Torehan waktu rider asal Sleman itu berselisih 2,301 detik dari Karel Abraham yang menempati pole sementara untuk sesi kualifikasi pertama seri Indy.

Catatan waktu Doni Tata ini sebenarnya tidak lebih baik saat ia menjalani sesi latihan resmi pertama pagi waktu Amerika Serikat, di mana ia mencatat waktu dua menit 0,095 detik. Namun langkah cari aman Marco Simoncelli, Alvaro Bautista dan Mattia Pasini membuat Doni Tata bisa mencatat waktu lebih baik dari tiga pembalap kawakan 250 cc itu.

Di antara Abraham dan Doni Tata, bercokol lima rider bertalenta seperti Hiroshi Aoyama, Mika Kallio, Eugene Laverty, Alex Debon dan Lukas Pasek. Julian Simon, Imre Toth dan Alex Baldolini melengkapi daftar 10 besar pembalap tercepat di sesi kualifikasi pertama seri Indy.

Source: DETIKSPORT.com

0 komentar:

“Cintailah orang yang engkau cintai sewajarnya saja , karena boleh jadi ia akan menjadi orang yang engkau benci pada suatu hari nanti. Dan bencilah orang yang kau benci sebenarnya saja , karena boleh jadi ia akan menjadi orang yang engkau cintai pada suatu hari nanti”
(HR.Tirmidzi)

Recent Comment