Dibekap Cedera, Pirlo Absen Bela Milan

Pirlo... Ada apa denganmu ?

Milan - AC Milan terus ditimpa masalah. Yang terakhir datang adalah fakta bahwa mereka harus ditinggal Andrea Pirlo dalam beberapa laga ke depan karena mengalami cedera paha...
"Pirlo mengalami stress otot di paha kanannya dan ia akan menjalani tes lanjutan pada hari Jumat (19/9/2008) nanti," demikian konfirmasi pihak klub dalam situs resminya seperti diwartakan Football Italia.

Seberapa parah kondisi cedera Pirlo dan sampai kapan ia absen baru akan diketahui setelah hasil tes tersebut keluar. Namun diindikasikan ia akan beristirahat hingga satu bulan sebelum bisa tampil lagi.

Dengan demikian, Milan sudah kehilangan empat pilarnya. Selain Pirlo, Rossoneri juga belum diperkuat lagi oleh Filippo Inzaghi, Alessandro Nesta dan Gennaro Gattuso yang masih menjalani proses penyembuhan karena masalah yang sama.

Source : DETIKSPORT.com

0 komentar:

“Cintailah orang yang engkau cintai sewajarnya saja , karena boleh jadi ia akan menjadi orang yang engkau benci pada suatu hari nanti. Dan bencilah orang yang kau benci sebenarnya saja , karena boleh jadi ia akan menjadi orang yang engkau cintai pada suatu hari nanti”
(HR.Tirmidzi)

Recent Comment