Kaka: Tak Ada Tempat Bagi Individualis

MILAN - Gelandang AC Milan, Kaka menyatakan, AC Milan bukan tempatnya para pemain yang individualis. I Rossoneri bermain secara tim dan itu dibuktikan kala menggilan Lazio 4-1.

"Kami bukan kumpulan para pemain yang bermain individualis. Tapi, kami bermain sebagai tim yang bersatu," tegasnya.

Milan memetik kemenangan pertama di Liga Serie-A Italia, setelah menang 4-1 atas Lazio. Kemenangan itu juga menjadi tanda kebangkitan klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut.

"Kami sudah mendiskusikan cara bermain minggu ini, bahwa kami tak boleh menjadi sekumpulan pemain individualis. Kami harus bermain secara tim dan bersatu. Itu sudah terbukti malam ini," katanya, seusai lawan Lazio.

Meski begitu, dia mengingatkan bahwa masih panjang tantangan yang harus dihadapi. Sehingga, kemenangan tersebut jangan sampai menjadikan Milan lengah kembali.

"Masih ada jalan panjang untuk dilewati. Tapi, Anda sudah bisa melihat perbaikan dan ini menjadi contoh yang baik untuk menatap ke depan," katanya.

Kaka mencetak satu gol pada pertandingan itu. Tiga gol lainnya disumbangkan Clarence Seedorf, Pato, dan Gianluca Zambrotta.

"Sangat menyenangkan bermain dengan teman senegara, Pato dan Ronaldinho. Tapi, juga menyenangkan bermain dengan pemain berkelas seperti Maldini, Ambrosini, Seedorf, dan lainnya," ucapnya.

0 komentar:

“Cintailah orang yang engkau cintai sewajarnya saja , karena boleh jadi ia akan menjadi orang yang engkau benci pada suatu hari nanti. Dan bencilah orang yang kau benci sebenarnya saja , karena boleh jadi ia akan menjadi orang yang engkau cintai pada suatu hari nanti”
(HR.Tirmidzi)

Recent Comment