Duka Rossi Usai Jadi Jawara

Rossi....Are U Okeyy?

New York - Semburat duka ikut hadir dalam kebahagiaan Valentino Rossi menjadi juara perdana MotoGP Indianapolis. Sang kakek baru saja menghembuskan nafas terakhirnya.
"Aku baru saja menerima kabar bahwa kakekku... yang sebelumnya sedang sakit keras, telah meninggal," ucap Rossi setelah memastikan jadi nomor satu di Indianapolis, seperti dikutip Autosport, Senin (15/9/2008).

Rossi mengaku sebenarnya ingin agar kakeknya itu bisa melihat langsung sang cucu memastikan diri jadi juara dunia lagi, yang mana gelar itu akan jadi titel kelimanya di kelas MotoGP. Tapi, manusia memang hanya bisa berharap.

"Sayang sekali karena aku ingin menunjukkan kepada beliau apakah aku bisa memenangi gelar juara karena dia demikian peduli. Tapi dia sakit parah, hal-hal seperti ini terjadi, dia sudah sangat tua," bilang Rossi.

Alhasil Rossi pun kini mempersembahkan kemenangannya yang ke-69 di kelas utama tersebut untuk kakek tercinta yang baru tutup usia. "Aku bahagia mendedikasikan kemenangan ini buatnya," demikian pembalap Yamaha itu.

Source : DETIKSPORT.com

0 komentar:

“Cintailah orang yang engkau cintai sewajarnya saja , karena boleh jadi ia akan menjadi orang yang engkau benci pada suatu hari nanti. Dan bencilah orang yang kau benci sebenarnya saja , karena boleh jadi ia akan menjadi orang yang engkau cintai pada suatu hari nanti”
(HR.Tirmidzi)

Recent Comment