Berlusconi: Beginilah Seharusnya Milan

MILAN - Kemenangan AC Milan 4-1 atas Lazio di giornata ketiga Liga Serie-A Italia, Senin (22/9), memuaskan banyak orang. Markas klub itu bergairah kembali. Pemilik dan Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi pun tak mau ketinggalan untuk mengomentarinya.

"Saya sangat kecewa ketika AC Milan kalah dalam dua pertandingan sebelumnya. Tapi kini, AC Milan menunjukkan permainan yang sesungguhnya. Beginilah Milan seperti yang kami harapkan," katanya.

"Sepakbola kadang memang tak lepas dari kesialan dan keberuntungan. Di dua pertandingan sebelumnya, Dewi Fortuna tidak mau tersenyum kepada kami," tambahnya.

Tentang pelatih Carlo Ancelotti, dia juga memberi pujian khusus. Dia berhasil lolos dari tekanan bertubi dan membayar kegagalan dengan perbaikan yang memuaskan.

"Ancelotti merupakan pemain hebat di masanya. Dia juga pelatih hebat. Dia juga sahabat yang hebat dan sudah menjadi salah satu dari anggota keluarga besar ini," pujinya.

0 komentar:

“Cintailah orang yang engkau cintai sewajarnya saja , karena boleh jadi ia akan menjadi orang yang engkau benci pada suatu hari nanti. Dan bencilah orang yang kau benci sebenarnya saja , karena boleh jadi ia akan menjadi orang yang engkau cintai pada suatu hari nanti”
(HR.Tirmidzi)

Recent Comment