'Rival Inter Bukan Cuma Milan'

Milan - Menang dari Atalanta membuat AC Milan tinggal terpaut satu poin dari Inter Milan. Meski berpeluang mengejar Inter, Adriano Galliani berpendapat Milan bukanlah satu-satunya rival Nerazzurri.

Perlahan tapi pasti, Paolo Maldini cs sudah sampai di papan atas Serie A. Tidak nampak lagi sisa-sisa dua kekalahan di awal musim yang sebelumnya membayangi langkah Milan. Kini bahkan Rossoneri tinggal dibedakan satu poin atas tiga pimpinan klasemen, Udinese, Napoli, dan Inter. 

Banyak yang menyebut bahwa Milan adalah klub yang paling berpeluang memutus dominasi Inter di Liga Italia. Namun menurut Galiani, masih terlalu jauh untuk meramalkan timnya akan merengkuh scudetto dan menjadi salah satu penjegal skuad arahan Jose Mourinho itu.

"Ini adalah kemenangan yang sangat berharga, namun terlalu dini untuk menyebut kami adalah 'Anti-Inter'," tukas oorang nomor dua di Milan ini seperti dilansir Goal.

"Di sana masih ada tim yang bermain sangat baik seperti Fiorentina, Udinese dan Napoli. Mereka bukanlah tim yang kecil, namun berada di level atas dan dapat seperti kami dan Inter. Mungkin sampai di akhir musim," sambungnya. 

Kemenangan 1-0 atas Atalanta tersebut tidak hanya membuat pasukan Carlo Ancelotti ini ke papan atas, namun juga menghidupkan kembali semangat yang telah hilang akibat performa buruk Milan dalam dua musim terakhir.

"Akan tetapi, sangat indah untuk kembali dan menghirup kembali udara di puncak setelah dua tahun terperosok. Sangat menyenangkan bisa mendekati Inter dan bertarung dengan target yang dua musim lalu terlalu cepat kami inginkan," pungkas Galliani.

0 komentar:

“Cintailah orang yang engkau cintai sewajarnya saja , karena boleh jadi ia akan menjadi orang yang engkau benci pada suatu hari nanti. Dan bencilah orang yang kau benci sebenarnya saja , karena boleh jadi ia akan menjadi orang yang engkau cintai pada suatu hari nanti”
(HR.Tirmidzi)

Recent Comment