Beckham Bergabung ke Milan

Musim transfer pemain musim dingin memang belum dibuka. Namun, AC Milan teleh bergerak cepat dengan mencari tambahan amunisi baru. Tidak tanggung-tanggung, akan diperkuat David Beckham. Rossonerri telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan David Beckham dari LA Galaxy. Eks kapten Inggris itu akan segera berbaju Milan pada awal tahun depan.

Kabar kepindahan Beckham ke Milan bukan isapan jempol belaka. Gelandang sayap berusia 33 tahun itu akan memperkuat Milan dengan status pemain pinjaman selama beberapa bulan. Merumput di Italia, menjadi pilihan Becks dikarenakan kompetisi Major League Soccer (MLS)sedang libuR akhir musim. Bermian unutk Milan bertujuan untuk menjaga kebugaran Becks selama masa liburan MLS.

"Ia (Beckham) akan berada di Milan selama beberapa bulan. Kami sedang mendiskuksikan kepindahan bersama agennya," jelas wakil Presiden Milan, Adriano Galliani pada Football Italia, Rabu (22/10).

"Beckham memilih Milan. Kami senang dengan keputusannya itu. Saat ini kami telah memiliki skuad tang sangat kompetitif," tambah Galliani.

Kehadiran eks pemain Mancheter United dan Real Madrid itu tidak hanya disambut gembira oleh suporter. Arsitek tim, Carlo Ancelotti juga bangga dapat melatih pemain yang terkenal dengan tendangan bebas mematikan itu.

"Saya senang bisa melatih Beckham. Ia pemain pekerja keras dan profesional," tandas Carletto.

Selama empat bulan di San Siro. Beckham dapat berlaga di semua kompetisi yang diikuti Milan baik Liga Italia maupun Piala Uefa.

0 komentar:

“Cintailah orang yang engkau cintai sewajarnya saja , karena boleh jadi ia akan menjadi orang yang engkau benci pada suatu hari nanti. Dan bencilah orang yang kau benci sebenarnya saja , karena boleh jadi ia akan menjadi orang yang engkau cintai pada suatu hari nanti”
(HR.Tirmidzi)

Recent Comment